Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketahuan Isi Chat Sama Mantan, Pria Ini Tusuk 23x Istri Hingga Tewas


Petinko Aji Priyono (34) tega menikam istrinya Sri Asih Wulandari istrinya yang baru dia nikahi 5 bulan. Persoalannya, hanya gegara ketahuan isi Chat istri tidak wajar dengan mantannya suami.

“Suaminya Petinko Aji Priyono melakukan penganiayaan  dengan sebilah pisau,” kata Kapolsek IB. 1, Kompol Yenni Triani kepada wartawan, Jum’at (10/04/2020).

Kapolsek juga menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Selasa (07/04) di rumah korban Jl. Kanncil Putih 6 kelurahan Demang lebar Daun kecamatan Ilir Barat 1 (IB.1) Palembang, Sumsel.

Tersangka mengaku khilap dan kalap karena telah menbuat istrinya nyaris tewas dan sudah 3 hari mengalami kritis di rumah sakit.

Sri Asih Wulandari istrinya yang baru dia nikahi 5 bulan telah jadi korban penusukan pelaku di berbagai tubuhya karena emosi istrinya masih berhubungan dengan mantannya bahkan ada chat tidak wajar bernada mesra.

“Aku khilap dan kalap pergi ke dapur ambil pisau dan tusuk istri dia berkali kali hingga luka,” ujar tersangka.

Tersangka mengaku dia masih berhubungan dengan mantan, padahal sebelum nikah aku uda bilang pilih dia atau aku tapi dia pilih aku, aku sayang betul dengan dia nyesel makanya aku serahkan diri.

Aku duda anak 1, dia anak 3, baru 5 bulan nikah kerja bantu bantu jual kue dan ambil laundry,” ujar Aji sedih.

“Kapolsek IB. 1 Kompol Yenni Triani mengatakan tersangka menyerahkan diri pada Selasa (07/04) terkait kasus KDRT, usai menganiayah istrinya pakai sajam sekarang masih kristis di rumah sakit 23 tusukan, 11 di leher, 6 leher sisanya tangan dan jari. Usai melakukan aksinya Aji lari ke rumah tetangga kemudian menyerahkan diri ke Polsek ,”kata Kompol. Yenni.

Motifnya cemburu karena korban masih berhubungan dengan mantannya ada chat tidak wajar bernada mesrah di temukan tersangka di hp istrinya, lanjut Kapolsek.

Akibat perbuatannya Petinko Aji Priyono di jerat pasal 44 uu no 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT dengan ancaman di atas 5 tahun.

Sumber dari : hukrim.com/2020/04/10/ketahuan-isi-chat-sama-mantan-pria-ini-tusuk-istrinya-hingga-23-liang/