Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menduda Selama 15 Tahun Kakek Ini Menggoyang Bocah 4 tahun


Menduda sejak istrinya meniggal 15 tahun , membuat Supardi (68) kesepian. Terlalu lama tak ada pasangan untuk menyalurkan urusan ranjang membuat kakek asal Desa Wonoyoso, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan tega melakukan pencabulan kepada B (4).

Saat itu B yang datang untuk bermain dengan cucunya, sempat diraba-raba kemaluannya oleh kakek Supardi.

Keesokan harinya sekitar pukul 08.00 WIB , kakek Supardi kembali melancarkan aksi bejatnya terhadap B. Agar mau masuk kedalam kamar belakang rumah yang kebetulan sepi, kakek Supardi mengiming-imingi Bunga dengan jajanan.

Akhirnya terjadilah pencabulan kedua yang dilakukan kakek Supardi, alhasil B pun menangis dan minta pulang yang kemudian diantar oleh hingga teras rumah.

Tiba dirumah B kembali menangis kesakitan saat buang air kecil yang membuat sang ibu menanyainya.

Cerita B membuat sang ibu shock mengetahui anaknya dicabuli oleh tetangganya sendiri.

Tak terima dengan ulah kakek Supardi , pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan Babinkamtibmas setempat.

Warga yang geram langsung mengepung rumah kakek Supardi untuk menghakiminya, beruntung anggota Satreskrim Polres Pekalongan Kota berhasil menyelamatkannya dari amukan massa.

Dihadapan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pekalongan Kota, pelaku mengakui perbuatanya lantaran tak kuat menahan godaan nafsu.

Kakek tiga cucu ini mengakui selain meraba alat kelamin korban, dia juga sempat memaksakan "torpedo" nya yang tidak bisa berdiri tegak untuk masuk namun hanya masuk sedikit dan langsung keluar duluan.

Supardi pun harus mempertanggung jawabkan perbuatan dan dituntut dengan UU Perlindungan Anak .

Sumber : radarborneo.com/2020/04/kakek-ini-ngaku-cuma-masuk-sedikit.html