Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Oknum Polisi Ini Memperkosa Korbannya Yang Masih SD di Atas Kuburan


Oknum Polisi, anggota Polres Mimika, Brigadir SP, yang saat itu dikatakan dipengaruhi minuman keras, tega melakukan pemerkosaan terhadap korbannya yang masih duduk di bangku sekolah dasar di atas kuburan, tepatnya Jalan C. Heatubun, Timika Papua.

“Dia masuk ke arah kuburan, kemudian memperkosa di atas kuburan,” ujar Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Najamudin, di Mimika, Jumat (14/10).

Setelah dilaporkan oleh pihak keluarga korban ke Mapolres Mimika, Brigadir SP berhasil ditangkap di kediamannya dan kemudian diamankan ke Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut.

“Modus yang dilakukan Brigadir SP adalah dengan mengajak korban untuk berjalan-jalan dengan menggunakan motornya,”tambahnya.

Lebih lanjut Najamudin menjelaskan, korban yang masih berusia 9 tahun ini ditemukan oleh tantenya tidak jauh dengan tempat kejadian dengan pendarahan di kelaminnya.

Saat ini, oknum Polisi tersebut sedang periksa secara intensif di ruang PPA Reskrim Polres Mimika, sementara korban masih dirawat di RSUD Mimika di dampingi orang tuanya.

Brigadir SP dapat dikenai Undang-Undang RI tentang Perlindungan Anak, Nomor 35 tahun 2014, dengan ancaman hukuman penjara di atas 15 tahun penjara.

Sumber : papuanews.id/2016/10/15/tega-oknum-polisi-ini-memperkosa-korbannya-yang-masih-sd-di-atas-kuburan