Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penjaga Warung Kopi Tega Sodomi Siswa TK sampai 4x


Biadap itulah gambaran untuk seorang karyawan kopi , JT  yang dengan tega mencabuli dan menyodomi seorang siswa Taman Kanak-kanak (TK).   Korban mengalami peristiwa naas tersebut  sebanyak empat kali di kamar mandi sekolah sejak September 2018 hingga Januari 2019.

Wakasat Reskrim Polresta Pontianak, Iptu Mochamad Recky Rizal mengatakan, kasus dilaporkan oleh orangtua asuh korban pada Senin, (14/01).

Rizal menjelaskan, berdasarkan laporan itu dilakukan serangkaian penyelidkan dengan melakukan pengumpulan alat bukti dan meminta keterangan korban maka pelaku langsung ditangkap saat berada di warung kopi tempat pelaku berkerja yang tak jauh dari lokasi sekolah korban.

Rizal menerangkan, dari hasil penyidikan pelaku diketahui melakukan perbuatannya kepada korban sebanyak empat kali, dari September 2018, Oktober 2018 dan dua kali pada Januari 2019 dimana perbuatan terakhir yang dilakukan pada Senin, 14 Januari 2019.

Rizal menerangkan, untuk melancarkan aksinya, pelaku menunggu korban pulang sekolah. Ketika sedang mengambil sepeda, korban dipanggil lalu diajak nonton video dewasa , setelah korban dipaksa menonton maka  korban  dibawa pelaku ke dalam kamar mandi sekolah dimana saat pintu dikunci pelaku kemudian melancarkan aksinya.

JT akan dikenakan Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman pidana penjara 15 tahun.

Source: radarborneo.com/2019/01/karyawan-warung-kopi-tega-sodomi-siswa.html