Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wanita Ini Dijual Pacarnya Selama 7 tahun Dan Diwajibkan Rekam Adegan Saat Melayani Pria Lain


Entah kenapa   sejak 2013 Bunga rela  dieksploitasi secara seksual oleh pacarnya  FM alias Aji (24), seorang pria di Desa Pongkar Kecamatan Tebing  Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau .

Bunga tak hanya digoyang secara gratis oleh Aji, namun juga dijual kepada pria hidung belang dengan tarif yang ditentukan Aji.

Dalam iklan yang disebarnya, Aji mematok tarif  sekali kencan atau short time, sebesar Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta dan tarif booking  Rp 1,2 juta hingga Rp 1,5 juta.

Jika terjadi kesepakatan, Aji kemudian menghantar Bunga ke hotel yang telah ditentukan untuk melayani pria hidung belang.

Parahnya lagi Aji mewajibkan Bunga untuk memperlihatkan adegan dewasa tanpa sensor  melalui video call kepada dirinya.

Akhirnya bisnis  Aji ini dibongkar polisi  pada Senin (13/4/2020) lalu.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono menjelaskan antara pelaku dan korban sudah terjalin ikatan asmara  sejak tahun 2013 usai berkenalan di medsos facebook.

Pelaku Aji akhirnya menyuruh korban untuk menjual diri kepada pria yang mau untuk melakukan hubungan dan Aji sendiri yang mengiklankan dan menghantar pacarnya ke hotel.

"Pelaku juga merekam aktivitas persetubuhan di hotel tersebut melalui video call yang dilakukan," kata Herie.

Dalam kasus ini polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit handphone iPhone 6 warna gold yang digunakan sebagai alat transaksi dan untuk merekam video.

"Pelaku dijerat dengan pasal 296 KUHpidana dengan ancaman diatas 1 tahun penjara,"tukas Herie.

Source: radarborneo.com/2020/04/sudah-dijual-pacar-wanita-ini-juga.html