Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bebas Penjara Karena Corona, Pria Ini Malah Mengoyang Anak Tetangga. Pelaku : Udah Lama Nggak Gitu Pak


Usai bebas dari penjara gegara wabah corona, bukannya bertobat pria ini malah kembali berulah dengan memperkosa tetangganya. Akibat perbuatannya, ia ditangkap polisi dan kini harus kembali masuk bui.

Pria tersebut bernama Iswahyudi (28), warga Kecamatan Licin, Banyuwangi. Ia memperkosa korban di sebuah pondok tengah sawah, Sabtu (9/5/2020) lalu.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin mengatakan pada Minggu, 10 Mei 2020 sekitar pukul 03.00 WIB, pihaknya menerima laporan seorang perempuan. Korban melaporkan telah mengalami perbuatan tidak senonoh yaitu diperkosa oleh seseorang.

Peristiwa pemerkosaan tersebut, kata Arman, terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu korban pulang dari Kota Banyuwangi diantar oleh seorang temannya. Namun, setibanya di sekitar TKP, yakni jalan area persawahan Kecamatan Glagah, mereka dihadang dua orang pria.

Korban dan temannya langsung diancam dengan pisau oleh salah seorang pelaku. Teman korban yang ketakutan langsung melarikan diri meninggalkan korban sendirian bersama kedua pelaku.

Korban tak bisa berkutik ketika dipaksa masuk ke sebuah gubuk di area persawahan tersebut. Di gubuk inilah korban dipaksa untuk melayani nafsu birahi salah seorang pelaku.

“Kemudian dua orang pelaku yang menghadang itu salah satunya menyetubuhi korban dengan ancaman, di pondok di areal sawah. Kemudian terjadilah perbuatan yang tidak mestinya dilakukan itu,” jelas Arman, seperti dilansir detikcom, Selasa (12/5/2020).