Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bercanda Masukkan Pen1snya Ke Kerang Raksasa, Pen1s Penyelam Ini Nyaris Putus


penyelam scuba dilarikan ke sebuah rumah sakit di Hawaii, AS, karena memasukkan penisnya ke sebuah kerang raksasa yang sedang membuka mulutnya lebar-lebar.

Dia nyaris tewas. Seluruh tubuhnya membengkak secara ekstrim dan alami komplikasi pernafasan serta tekanan darah rendah, komentar Thomas Meyer, salah satu penyelam lainnya, yang ikut dalam tim penyelam bersama Sean Madison.

Dokter yang merawatnya percaya kontak fisik alat vitalnya dengan moluska raksasa, mungkin telah memicu alergi terhadap hewan aut dan membuatnya terkena arsenik tingkat tinggi.

Madison, penyelam rekreasi itu kondisinya stabil. Ia mengatakan memasukkan penisnya ke dalam kerang sebagai lelucon untuk mengesankan temannya, Thomas Meyer.

“Awalnya itu hanya lelucon. Teman saya sedang merekam video jadi saya ingin membuatnya terkesan dan memasukkan penis saya ke kerang, tapi kemudian itu dijepit sama kerang, kisah Madison seraya meringgis menahan rasa sakit, sebagaimana dilansir Wordnews, Senin, (25/11).

Penyelam amatir itu juga mengakui bahwa dia masih mabuk karena konsumsi alkohol dan telah mengkonsumsi ekstasi, yang mengganggu keputusan logikanya pada saat itu.

“Tidak sakit atau apa pun. Rasanya hangat dan nyaman di dalam kerang, tetapi saya khawatir cadangan udara saya semakin rendah,” akunya.

Setelah akhirnya melepaskan diri dari kerang, pemuda itu kemudian merasakan reaksi alergi yang parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Ka’u.

Dr. Andrew Smith di Rumah Sakit Ka’u percaya tubuh Madison bereaksi terhadap enzim pencernaan moluska raksasa, yang mungkin mencoba mencerna alat kelamin pria itu pada saat kejadian.
Dr. Smith mengakui bahwa ini adalah kasus pertama dari jenisnya yang dia lihat dalam 22 tahun praktiknya.

“Alergi terhadap makanan laut cukup umum dan biasanya terjadi setelah konsumsi ikan atau kerang, bukan setelah hubungan seksual dengan kerang,” katanya kepada wartawan setempat.

Sumber :