Jago Main Biola, Driver Ojol Ini Dilarang Pulang oleh Pelanggan Cantik


Sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojek online asal Makassar, Sulawesi Selatan sedang memainkan biola sempat viral di media sosial pada awal tahun lalu.

Pria yang diketahui bernama Agogo itu, banyak mendapat pujian dari warganet karena dinilai sangat piawai memainkan alat musik biola. Keviralannya tersebut yang membuatnya bertemu dengan salah seorang customer cantik yang kebetulan juga seorang pianist.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube agogo violin, keduanya terlihat beberapa kali melakukan duet dan memainkan lagu-lagu populer,

Dalam video yang beredar pada bulan Januari lalu, memperlihatkan saat Agogo bermain biola menggunakan atribut ojek online yang lengkap.

Ia membuat video tersebut dengan beberapa temannya, dan video itu pun akhirnya viral di jagat maya.

Dalam sebuah video berjudul 'Ojol ini sampai gak dikasih pulang. Mainkan lagi titanic " My Heart Will Go On " dengan sempurnah', ia terlihat diminta untuk memainkan biola dan diminta untuk duet bersama oleh customernya tersebut. Mereka pun memainkan lagu soundtrack dari film yang sangat terkenal Titanic yakni My Heart Will Go On.

Setelah selesai meng-cover lagu tersebut, sang customer terlihat meminta nomor telepon Agogo dan mengatakan ingin berduet lagi dilain waktu.

"Oke kalau gitu tulis nomernya kakak disini ya," kata sang customer.

Sumber : merdeka.com/trending/jago-main-biola-driver-ojol-ini-dilarang-pulang-oleh-pelanggan-cantik-diajak-duet.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel