Masih Belum Puas Tapi Tak Dilayani Ronde Ke 2, Pria Ini Bunuh Pasangan Diapartemen


Hasrat sudah menggebu-gebu, membayangkan adanya adegan ranjang panas bersama wanita kencan yang sudah dibookingnya melalui jejaring sosial, namun sesampainya di tempat tidak sesuai harapan. Inilah yang membuat emosi AJ tersulut hingga berujung melakukan tindak pembunuhan.

“Pelaku baru kenal korban pada Rabu siang melalui akun medsos MiChat,” terang Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho saat konferensi pers daring, Kamis (23/4) siang.

Lebih lanjut, Kombes Sandi mengatakan, melalui perkenalan dan obrolan di MiChat, pelaku dan korban akhirnya sepakat untuk melakukan sesi bercinta sebanyak dua kali dengan tarif Rp 500.000, di apartemen sang wanita di Surabaya Barat.

“Namun, (aku pelaku), korban mengingkari janjinya dan menolak layanan kencan untuk kedua kalinya,” sambung Kombes Sandi.

Tidak hanya itu, korban bahkan juga sempat melecehkan pelaku.

Inilah yang semakin menyulut emosi AJ. Mulanya, pelaku dan korban hanya sempat adu fisik, tapi setelahnya AJ mengambil pisau dapur dan langsung menusukkannya ke leher korban.

Setelahnya, pelaku pergi meninggalkan korban yang tersungkur di depan lift apartemen lantai delapan, tidak jauh dari unit tempat tinggal korban.

Tapi beberapa jam setelahnya, pelaku ditangkap polisi tanpa perlawanan. Dia diamankan di tempat kerjanya di pabrik pembuatan makanan kripik usus di wilayah Kecamatan Sawahan, Surabaya, demikian mengutip Kompas.com.

Sumber : palingseru.com/171644/gara-gara-kesal-dilecehkan-dan-tak-jadi-dilayani-dua-kali-pegawai-keripik-usus-ini-nekat-bunuh-wanita-di-apartemen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel