Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menggoyang Nenek Umur 60 Tahun Sampai 3 Ronde, Pelaku : Saya Sudah BU Pak


Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) berhasil melakukan ungkap kasus tindak pidana pemerkosaan yang terjadi pada Rabu 15 April 2020 yang dilakukan oleh tersangka sebanyak 3 kali dibelakang rumah korbannya.

Kasus pemerkosaan yang terjadi tersebut sebagaimana dimaksud dalam Pasal 285 KUHPidana.

Dari keterangan Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Belitang III IPTU Aston Sinaga., SH mengungkapkan bahwa kejadian memilukan tersebut bermula ketika pada hari Selasa tanggal 15 April 2020 sekira jam 01.00 Wib Pemerkosaan yang dilakukan NG pada korbannya terjadi dibelakang rumah korban tepatnya di Desa Sumber Makmur Kecamatan Belitang Jaya Kabupaten OKU Timur.

Lebih lanjut dijelaskan oleh IPTU Aston Sinaga ., SH Bahwa kejadian memilukan tersebut menimpa seorang wanita usia lanjut TU berusia 60 tahun.

Kejadian miris itu berawal sekira pukul 00.00 wib, Korban TU (60) sedang tidur di rumahnya, kemudian korban mendengar suara orang memanggil dari luar rumah,namun korban tidak menjawab ,lalu orang yang memanggil tersebut (yang kemudian diketahui adalah Tersangka) langsung mendorong pintu dapur dan membuka paksa pintu dapur yang sudah lapuk.

Selanjutnya tersangka NG masuk kedalam rumah TU dan menarik paksa Korban keluar rumah lewat pintu dapur sambil membekap mulut korban, kemudian tersangka melepas celana korban TU dan menyetubuhi korban.

Pasa saat tersangka melakukan aksinya korban berusaha berontak sambil berteriak meminta tolong,namun tersangka menutup mulut Korban menggunakan tangannya dan melakukan perbuatan sebanyak 3(tiga) kali.

Sumber Lengkap : kabarsumatera.co.id/kriminal/usai-perkosa-wanita-60-tahun-sebanyak-3-kali-pria-cabul-ini-di-ringkus-polsek-belitang-iii-oku-timur