Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengoyang Bocah 4 tahun Hingga Pendarahan, Pelaku "Tak Menyesal"


Nasib malang menimpa anak perempuan berusia 4 tahun, di Kubu Raya, Kalimantan Barat. Kesuciannya direnggut paksa oleh seorang pemuda berinisial JL (19), yang merupakan tetangganya sendiri.

Dilansir dari today.line.me, Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Charles BN Karimar menerangkan, kasus pemerkosaan terhadap korban terjadi pada Senin (4/5/2020) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, korban hendak buang air kecil di belakang rumahnya. Di saat bersamaan, korban dipanggil oleh pelaku.

“Korban mendatanginya dan aksi itu pun dilakukan,” lanjut Iptu Charles.

Mengingat usianya yang masih balita, kelamin korban lantas mengalami pendarahan. Orangtua yang mendapati adanya bercak darah di kelamin anaknya langsung mendatangi kantor polisi, untuk membuat laporan.

Berangkat dari laporan tersebut, petugas melakukan serangkaian penyelidikan, termasuk membawa korban ke Puskesmas untuk dilakukan visum dan tindakan medis.

Setelah mendapatkan hasil pemeriksaan, dengan cepat petugas mengamankan JL yang saat itu sedang berada di rumahnya.

JL dijerat dengan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak atau Pasal 76 D Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman hukumannya 5 sampai 15 tahun penjara,” ungkap Iptu Charles.

Sumber : palingseru.com/172161/pemuda-ini-tega-cabuli-anak-tetangganya-yang-masih-berusia-4-tahun-hingga-masuk-rumah-sakit