Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Niat Bertamu Saat Lebaran, Hermanto Malah Perkosa Istri Temannya. Pelaku : Terinpirasi Film Jepang


Brebes. Niat awal ingin bersilaturahmi namun si Hermanto (35) malah memperkosa istri tuan rumah  (25/5/2020) sore.

Hermanto mengaku gelap mata terlebih sudah lama memendam rasa terhadap korban sehingga langsung melampiaskannya yang selama ini dipendamnya.

Hermanto awalnya datang kerumah temannya namun oleh istri termannya dijawab bahwa suaminya  tidak berada dirumah karena masih mengunjungi saudaranya yang membuatnya memilih menunggu.

Namun saat melihat  istri tuan rumah sedang tiduran ,  pria asal Desa Sawojajar Kecamatan Wanasari itu nekat melakukan pemerkosaan sekitar pukul 15.22 WIB.

Usai menggoyang istri temannya,  Hermanto langsung pulang kerumah .

Sementara korban menelpon suaminya yang saat itu sedang bersilaturahmi kerumah saudaranya, namun telepon tersebut tidak diangkat dan korban menulis pesan untuk segera pulang.

Karena ada beberapa panggilan tak terjawab dan pesan, suami korban langsung pulang kerumah dan mendapati pintu rumah terkunci dari dalam.

Suami korban lantas membuka pintu rumah  dengan kunci cadangan dan mendapati istrinya sedang menangis di kamar mandi.

Mengetahui istrinya telah diperkosa, suami korban langsung mendatangi rumah Hermanto. Namun Hermanto membantah tuduhan temannya tersebut.

Sekitar pukul 19.00 WIB , jajaran Polsek Wanasari dan Satreskrim Polres Brebes menyambangi rumah Hermanto setelah menerima laporan dari korban.

Dihadapan polisi , Hermanto didampingi  istrinya mengakui perbuatan bejatnya.

"Awalnya saya mau main dan ingin bertemu dengan suami dia (korban). Tapi malah nggak ada. Saya lihat dia (korban) sedang tiduran, tiba-tiba saya ingin berhubungan badan seperti itu," aku Hermanto.