Seorang Anak Rayakan KeBerhasil Naik ke Rank Legend, Sang Anak : Mana Ngerti Kalian Yang Bukan EPIC abadi


Mendapatkan rank yang diimpi-impikan tentunya merupakan keinginan setiap orang, apalagi jika berhasil mendapatkan rank tertinggi di sebuah game. Seperti yang dirasakan oleh seorang bocah asal Frince Elyjah Cayaban asal Filipina. Ia berhasil mendapatkan rank yang diimpikannya yaitu rank Legend dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Tidak hanya itu, ia juga merayakan keberhasilannya tersebut dengan merayakan secara sederhaana dirumahnya lengkap dengan spanduk dari foto profil pribadinya di dalam game dan gambar rank yang ia miliki sekarang.



Rank Legend sendiri merupakan tingkat kedua tertinggi sebelum Mythic meskipun diatas Mythic ada tingkatan yang lebih tinggi lagi yaitu Glorious Mythic. Tentunya untuk berhasil ditingkat Legend bukanlah perkara mudah. Rank Epic biasanya menjadi rank neraka dimana banyak gamer yang sering sekali melakukan kesalahan-kesalahan dan tentunya akan sulit bagi kamu untuk bisa naik ke rank Legend.

Untuk sekarang, sudah rank berapa kamu di Mobile Legends: Bang Bang? jika sampai Legend jangan lupa untuk merayakannya yah!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel