Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Stres Akibat Lockdown Dan Kelaparan, Suami Tega Lempar Istrinya dari Lantai 7


Sejak diterapkan sistem lockdown oleh beberapa negara terjangkit virus corona, ada banyak peristiwa mengerikan nan memilukan ikut mewarnai.

Sebut saja peristiwa yang terjadi di India beberapa waktu. Di mana seorang ibu tega melemparkan lima anaknya yang masih kecil ke Sungai Gangga, karena kelaparan di tengah lockdown.

Dan baru-baru ini, peristiwa yang hampir sama juga kembali terjadi di Thailand. Kali ini seorang suami yang melemparkan istrinya dari lantai tujuh apartemen.

Sang suami yang merupakan turis asal Inggris bernama Dave Mitchell itu nekat melakukannya karena stres dengan penerapan sistem lockdown di negeri gajah putih tersebut.

Untungnya, seperti dilansir TribunJatim.com, korban yang bernama Sukanda, 56 tahun, hanya jatuh sampai dua lantai, dan mendarat di atap menonjol yang kemudian menyelamatkan nyawanya.

Wanita yang selama itu kemudian dievakuasi petugas medis ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Sementara suami kejamnya langsung diamankan petugas kepolisian setempat, setelah melewati drama panjang, karena Mitchell sempat mengurung diri di kamar apartemen.

“Si pria Inggris mengungkapkan dia bertengkar dengan istrinya karena kesal tak bis kembali ke negaranya di tengah wabah,” ungkap Mayor Polisi Narongsak Trairat, Wakil Gubernur Pos Distrik Ban Chang.

Sumber Lengkap : satumasa.com/2020/05/01/gara-gara-stres-akibat-lockdown-suami-tega-lempar-istrinya-dari-lantai-7