Viral Korban Begal Kebal Senjata Tajam, Pelaku Begal Kabur Ketakutan


Aksi percobaan pembegalan terjadi di Banyuwangi, tepatnya di Dusun Blokagung, Desa karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (29/4/2020).

Kawanan pelaku begal tersebut menyabet korban menggunakan samurai, namun ternyata korban kebal terhadap senjata tajam. Malah kawanan begal tersebut terkena sabetan samurai temannya sendiri.

Korban bernama Hariyono (42), saat itu ia sedang melintas sendirian, kemudian dipepet oleh empat orang kawanan begal. Mereka membawa celurit dan samurai.

Wajah mereka juga ditutupi masker dan ada yang mengenakan hoodie.

Awalnya ia merasa diikuti dua motor dari belakang, kemudian sekitar 500 meter, satu motor pelaku maju ke depan dan menarik tas miliknya.

Selanjutnya, korban berusaha menarik kembali tasnya. Akhirnya pelaku dan korban berhenti, lalu satu pelaku langsung naik ke motor korban.

hal tersebut diceritakan oleh Hariyono pada Jumat (1/5/2020). Dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (2/5/2020), Hariyono melawan keempat begal tersebut dengan tangan kosong.

Bahkan dia hampir berhasil merebut pedang katana yang dipegang seorang begal. Namun, usahanya itu gagal sehingga pedang panjang itu mengenai bagian tubuhnya.

Hebatnya, Hariyono tidak terluka sama sekali.

Sabetan pedang tersebut hanya membuat baju yang dia kenakan robek di bagian dada dan punggung. Sebaliknya, senjata tersebut mental mengenai leher seorang pelaku lain hingga terluka.

Melihat seorang temannya terluka, para begal tersebut langsung melarikan diri. Sementara itu, Unit Reskrim Polsek Tegalsari, yang mendapat laporan korban, langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan.



Sumber : video.tribunnews.com/view/143263/viral-korban-begal-kebal-senjata-tajam-sabetan-samurai-hanya-merobek-bajunya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel