Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foto Ini Di Ambil 3 Detik Sebelum Vidio Baku Hantam Karena Foto Gaya Bebas


Mendatangi resepsi pernikahan kini tidak hanya menyambut silaturahmi dan ucapan selamat datang saja. Sepanjang perkembangan zaman, di gelaran resepsi pernikahan juga disediakan sesi foto bersama mempublikasikan kedua dengan pengantin baru.

Tidak hanya dari keluarga dan kerabat, teman dan kolega juga berkesempatan untuk foto bersama kedua mempelai untuk dijadikan kenang-kenangan.

Namun, sepertinya tidak semua tamu hanya memiliki niat untuk foto saja. Seperti yang belum lama ini viral di media sosial Twitter, seorang tamu mencium mempelai perempuan saat akan diambil foto oleh fotografer.

Berdasarkan penuturan dari pengunggah, peristiwa tersebut berawal dari pemeriksaan fotografer yang meminta mereka untuk melakukan sesi pemotretan gaya bebas. Saat yang dibalik membuktikan yang bebas, satu yang menentang memiliki gaya kelewat bebas. Dia mencium mempelai perempuan yang baru saja menikah.

"Tanyarl kameramen: gaya bebas ya," tulis akun @subtanyarl.

Tak lama, kolom komentar langsung lengkap dengan komentar dari warganet yang ikut mengomentari tingkah senang tamu tersebut.

"@Indosiar TOLONG DONG INI DIADAPTASIKAN JADI SINETRON KU MENANGIS .... MEMBAYANGKAN ITU pasti banyak yang suka soalnya totalitas bgt plot twistnya," ujar @innervkootime.

Namun demikian, pengantin laki-laki yang utama, pengantin laki-laki ini merupakan saudara dari mempelai. Yah sementara saudara, jangan main cium istri orang ya.