Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Goyang Rekan Kerja, Pelaku :" Saya Nggak Sengaja Liat Dia Tanpa Busana"


Lama memendam hasrat, AHR (36) menerobos masuk  ruangan ganti saat rekan kerjanya Bunga (16) sedang berganti pakaian.

Tak ayal Bunga pun harus rela kehilangan keperawanannya usai direnggut paksa AHR di sebuah tempat kerja di Jalan Kinibalu, Kelurahan Kemuning, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, pada 25 Mei 2020 sekitar pukul 14.30 Wita

Selesai menggoyang Bunga, warga Jalan Irigasi, Sekumpul Martapura, Kabupaten Banjar ini pun berlalu begitu saja meninggalkan Bunga yang mengalami trauma berat.

Korban pun bercerita kepada keluarganya. Sontak keluarga korban tidak terima dan melaporkan kejadian ke Polsek Banjarbaru Kota.

Pelaku AHR akhirnya  berhasil diamankan dikediamannya tanpa perlawanan oleh  Unit Buser Polsek Banjarbaru Kota pada 9 Juni lalu.

Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru Kota, AKP Yuli Tetro menerangkan bahwa pelaku melakukan aksinya karena tidak bisa melawan hawa nafsu dan tergoda saat melihat korban sedang ganti pakaian.

Dalam kasus ini polisi juga  mengamankan barang bukti berupa seprai, celana jeans , baju dan celana dalam warna hitam milik korban.

Atas ulahnya menggoyang anak dibawah umur , AHR dijerat dengan pasal persetubuhan anak di bawah umur dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun dan minimal 5 tahun.