Hanya Main Kerumah Teman, Sang Istri Di Hajar Sampai Babak Belur Oleh Suami


Amuntai. Kasus KDRT yang menyebabkan ibu rumah tangga babak belur terjadi di kota Amuntai , Provinsi Kalsel .

Pelaku adalah Haris (27) warga Desa Pakapuran, Kecamatan Amuntai Utara, yang tega menghajar wajah istri sirinya Meliani alias Meka (40) dengan membabi buta di area Pasar Modern  Amuntai, Kamis (4/5/2020) pukul 17.00 Wita.

Saat itu korban tengah bersantai bersama temannya bernama Ella , dimana kemudian pelaku Haris datang secara tiba-tiba dan melakukan penganiayaan.

Tak ingin mati konyol , korban bersama temannya melarikan diri dengan sepeda motor. Usai mendapatkan perawatan , korban langsung melapor kasus tersebut ke pihak berwajib.

Kasat Reskrim Polres HSU Iptu Kamaruddin membenarkan telah menerima laporan dari korban yang merupakan warga Desa Tangga Ulin Hilir.

"Korban yang mengalami luka lebam diwajah tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres HSU. Usai melakukan penyelidikan akhirnya pelaku ditangkap di rumahnya empat jam setelah kejadian," kata Kamaruddin.

Pelaku Haris  mengaku dan terbukti bersalah lantas diamankan ke Mapolres HSU guna penyidikan lebih lanjut dan akan dijerat sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 351 KUHP karena telah melakukan penganiayaan.


© Tega Sekali, Haris Membabibuta Hajar Istri Sirinya - Radar Borneo
Source: radarborneo.com/2020/06/tega-sekali-haris-membabibuta-hajar.html?m=1

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel