Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Parah, Nanya Anak Sendiri Masih Perawan Atau Tidak. Sang Ayah Malah Test Perawan Anak Sendiri


Entah pengaruh apa, sehingga bapak ini  tega menyetubuhi anak gadis kandungnya sendiri.

Seorang bapak, Rusdi bin Ciklin (34th) Warga Dusun I Desa Talang Akar Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan. Ditangkap Unit Reskrim Polsek Talang Ubi, Kabupaten PALI setelah terungkap bahwa bapak kandung ini sudah menyetubuhi anak gadisnya sendiri hingga hamil 1 bulan, Kamis (04/06/2030).

Korbannya sebut saja “Mawar ” (17th) tinggal di Dusun I Desa Talang Akar Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliansah menuturkan berawal dari nafsu pelaku yang melihat kemolekan pertumbuhan tubuh anak gadisnya  yang semakin dewasa semakin menggilurkan.

Suatu waktu, pelaku yang tiada lain ayah kandung sendiri (pelaku) menyuruh anak gadis kandungnya, tetesan darah dagingnya sendiri memegang dan  mengeluarkan alat kelaminnya ( kontol-maaf) dihadapan anak gadisnya (korban).,

Kemudian pelaku menyuruh anak gadisnya itu untuk memegang alat kelamin pelaku (maaf, akan tetapi ditolak oleh korban

Hingga datanglah hari yang aib ini, suatu hari pelaku meminta korban untuk membantunya menabah ( Mantang ) karet. Saat itulah pelaku semakin nafsu melihat kemolekan tubuh anak gadisnya. Kemudian pelaku mendekati korban.

Terjadilah petcakapan antara ayah kandung dengan anak gadis kandung ini,

Ayah : Nak, kau masih perawan dak,
Anak : Masihlah pak,
Ayah  :Mana buktinya kalau masih perawan, sini bapak test.
Anak : Idak  ai pak.
Ayah  : Tidak apa kalau bapak sendiri yang ngetesnya

Melihat bapak kandungnya sudah kemasukan raja iblis, korban mencoba berlari.Namun naasnya tangannya berhasil ditangkap dan ditarik paksa oleh pelaku.

Lalu pelaku yang sudah sangat bernafsu langsung merobohkan tubuh korban ketanah dan langsung menindih tubuh korban dari atas, saat itu nafsu pelaku sudah sangat memunjak, kemudian pelaku melorotkan dan celana dalam korban hingga ke lutut, lalu pelaku membuka celananya dan terjadilah lah hubungan badan……

Saat alat kelamin pelaku (maaf red) akan mengeluarkan cairan soerma, pelaku mencabutnya dan menyemprotkannya ke tanah,

Kejadian berhubungan badan ini terulang lagi oleh pelaku pada lokasi yang sama pada hari Jum’at tanggal 17 April 2020, sekira pukul 08.00 WIB.

Naasnya saat pelaku menyetubuhi korban yang kedua kalinya, pelaku mengeluarkan sperma didalam kemaluan korban (Vagina-maaf- red) anak gadis kandungnya sendiri.

” Hingga saat ini korban Hamil selama 1 bulan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Talang Ubi ” Ungkap Kapolsek.

Sumber : beeoneinfo.com/dikabupaten-pali-ayah-kandung-ngetes-keperawanan-anak-gadis-kandungnya-hingga-hamil