Driver Ojol Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang


Media sosial dihebohkan dengan beredarnya berita seorang driver ojek online atau ojol kehilangan sepeda motor usai berbuat mesum dengan cara ngemut payudara penumpangnya. Kabar ini diunggah situs Akurat.co dan beredar lewat sejumlah akun media sosial.

Salah satu yang cukup populer adalah unggahan akun Instagram @jelajahsolo. Akun ini mengunggah tangkapan layar berita berjudul Driver Ojol di Surabaya Kehilangan Motor Usai Ngemut Payudara Penumpang. Gambar yang diunggah 12 Agustus 2020 adalah tangkapan layar berita yang diunggah Akurat.co pada 5 Agustus 2020.

Akun @jelajahsolo lantas menulis caption panjang dari bodi teks berita yang diunggah Akurat.co. @jelajahsolo juga menyertakan tautan berita di akhir caption.

Pada uraiannya diceritakan nasib apes dialami seorang pengemudi ojol berinisial SW. Ia baru kehilangan motornya lantaran jadi korban bius usai mengemut payudara seorang wanita.

SW yang sedang menantikan seorang pelanggan di salah satu mall beken di Surabaya dihampiri oleh seorang wanita seksi. Kepada SW, wanita itu meminta untuk diantar ke Bandara Juanda.

Meski tanpa memesan melalui aplikasi, SW menyanggupinya. Di tengah jalan perempuan itu meminta untuk berhenti. Singkat cerita, SW ditawari berbuat mesum dan lantas baru disadari SW dibius. Wanita itu mengoleskan obat bius di sekitar payudara yang membuat SW tak sadarkan diri hingga akhirnya kendaraan SW digondol.

Cerita ini lantas menjadi viral dan dengan cepat menyebar di kalangan netizen. Meski begitu, tak jelas di mana kejadian ini berlangsung.

Cek Faktanya Disini : https://suara.prabumulihpos.com/2020/08/cek-fakta-driver-ojol-kehilangan-motor.html

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel