Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pacaran 8 Tahun Hingga Tunangan, Si Lelaki Malah Pilih Pelakor


Kisah cinta yang dialami wanita asal Lampung ini heboh di media sosial. Pasalnya, kisah cinta yang dibangunnya selama 8 tahun harus pupus di tengah jalan karena pacarnya berselingkuh dengan wanita lain dan memilih wanita selingkuhannya.

Perempuan yang bernama Diah Ayu Titisari dalam akun Tiktok-nya (@diahats1) mencurahkan kisah pilu percintaannya dalam sebuah video.

“Pacaran lama sampai akhirnya tunangan gak menjamin sampai ke pelaminan. 2012 kami kenal 2 tahun dari kelas 2 SMA. Kami saling support dan merayakan kelulusan SMA. Setelah itu dia lanjut daftar *** dan aku lanjut kuliah.

“Yang biasa merayakan ulang tahun bareng selama 5 tahun, kamu rayakan lewat Video Call. Sampai akhirnya kami memutuskan untuk bertunangan pada November 2019. Setelah tunangan 2 hari kemudian saya wisuda dan dia hadir. Dan dia berangkat kerja lagiiiii Yaaahhh akhirnya LDR lagi. Reward saya lulus kuliah, saya menemui dia untuk sekalian liburan.

“Setelah 2 bulan tunangan, dia berubah dan ternyata kenal dengan cewek ini. Dari situ saya kasih kesempatan 1,2,3,4,5 dst. Sampai akhirnya dia yang 2020 mampu menjaga komitmen ini. Sampai akhirnya dia pulang untuk bilang ke bapak aku dengan alasan kami sudah gak cocok lagi. Dan sekarang sendiri lagi Juli 2020,” tulisnya dalam video dengan iringan lagu Rossa yang berjudul Hati Yang Kau Sakiti dalam akun Tiktok Diah Ayu Titisari.

Diah Ayu Titisari dalam pengakuannya yang dilansir dari Detik.com mengatakan bahwa dia baru membuat akun Tiktok untuk mengunggah kisah pilu percintaannya lantaran maraknya Pengambil Laki Orang (Pelakor) di media sosial.

“Aku baru download TikTok Sabtu, 8 Agustus 2020 dan coba buat story pengalaman percintaanku. Karena aku liat sekarang lagi viral pelakor-pelakor itu. Cerita aku ini mula dari awal Januari dan awalnya video itu aku buat untuk kawan-kawan aku yang tahu ceritaku aja.

“Karena sangking gaptek main TikTok, yang kata kawan aku itu harus dipost dulu baru ke save, oh langsung aku post, 10 menit awal itu aku liat viewnya ratusan dan aku pikir biasa aja, sampai kata kawan aku ‘gak biasanya woy’,” ungkapnya dalam wawancara yang dilansir Detik.com pada Senin, 10 Agustus 2020 lalu.

Video yang heboh di Tiktok tersebut sudah dilihat lebih dari 2,9 juta views dan direspon 190.700 Likes dan 10.000 komentar di TikTok dengan reaksi warganet yang beragam.