Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Remaja Ini Jadi Korban Perampokan Dan Pelecehan Seksual Oleh Tiga Waria




Pulang dari mengantar pujaan hati, seorang remaja mengalami peristiwa yang tidak akan terlupakan. Pasalnya, ia menjadi korban pelecehan seksual di Sertai penodongan oleh tiga orang waria.

Peristiwa yang dialami oleh remaja berinisial RA (15) terjadi Pada Jum'at (31/7/20) sekitar pukul 23:00 WIB di Jalan Merdeka Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, tepatnya di samping SPBU Alex Noerdin. Atas kejadian tersebut korban pun mengalami trauma mendalam.

Adiman (35) ayah korban menceritakan kejadian yang dialami anaknya itu terjadi tadi malam ketika mau pulang kerumah setelah mengantar pacarnya. Kemudian ketika melewati lokasi kejadian anaknya dihadang oleh tiga orang waria, langsung menghadang dan melakukan pelecehan terhadap korban.

"Anak aku itu langsung didorong oleh pelaku ke dinding yang didekat kios minyak Alex Noerdin, dua orang memegang tangan korban satu orang lagi melakukan aksi pelecehan seksual. Dimana celana anak aku dilepaske kemudian 'di kolom oleh salah satu pelaku' dan Hp merek ixion 5+ dirampas pelaku,” ungkapnya.

Dikatakan warga Mujahidin, Keluarahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil, memang keadaan jalan tersebut sepi dan lampu penerangan jalan kurang. Sebetulnya anaknya ketika pergi lewat jalan besar ketika pulang jalan pintas karena ingin cepat Samapai rumah.

"Memang kondisi jalannyo memang sepi terus lampunyo galak mati, kebetulan memang tempat itu tempat nongkrongnyo waria kalau malam," katanya, Sabtu (1/8/20).

Atas kejadian tersebut anaknya pun mengalami trauma berat. Dan ia dan anaknya sudah akan membuat laporan namun karena petugas PPA Polrestabes Palembang sedang libur dan direncanakan membuat laporannya hari senin.