KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Bocah 2 Tahun Ini Bermain Sendirian di Makam Kedua Orang Tuanya


Ketika masih anak-anak, tentu keinginan bersama orang tua masih tinggi dan apa-apa kalau tidak bersama orang tuanya tidak mau. Akan tetapi karena beberapa keadaan, menjadikan mereka tidak bisa lagi bertindak demikian.

Beberapa anak malah harus mengalami nasib tragis karena sudah ditinggal pergi duluan oleh orang tuanya. Seperti yang dialami oleh bocah berikut.

Setiap anak pasti punya keinginan untuk selalu bersama orang tuanya. Terlebih lagi bagi anak-anak di usia yang masih belia. Kehadiran orang tua menjadi salah satu hal yang selalu diinginkan sang buah hati.

Namun tak semua anak bisa merasakan hangatnya pelukan dan kasih sayang dari orang tuanya. Seperti yang dialami oleh bocah laki-laki di Malaysia ini.

Kisah bocah laki-laki ini bahkan viral di media sosial Facebook. Diunggah oleh pemilik akun bernama Azuan Shamsuddin pada Rabu lalu. Ditulis keterangan serta beberapa foto, unggahan tersebut sukses membuat netizen terharu.

Unggahan tersebut memperlihatkan anak laki-laki tersebut senang bermain di makam kedua orang tuanya setelah diberi tahu jika kedua orang tuanya berada di sana. Bahkan dirinya tak mau diajak pulang.

Dilansir oleh Liputan6.com, Selasa dari akun media sosial Facebook Azuan Shamsuddin, memperlihatkan bocah laki-laki berusia 2 tahun. Dalam foto yang diunggah terlihat jika bocah berkaos abu-abu tersebut tampak duduk di tengah-tengah dua makam.

Dikutip dari World of Buzz, Azuan Shamsuddin menuliskan jika bocah laki-laki itu adalah keponakannya yang bernama Muhammad Arfan Zikri. Bocah itu tampak menangis dan memainkan pasir dalam genggaman kecilnya.

"Sore ini membawa ia ke kuburan ayah dan ibunya karena ia suka berbicara kepada ibunya," tulis sang pemilik akun Facebook tersebut.

Tak cuma bermain pasir, bocah itu juga memanggil-manggil ibunya yang sudah dimakamkan tersebut. Bahkan karena bahagia, bocah itu tak mau diajak pulang.

"Ketika kami mengatakan padanya bahwa ibunya di sini, ia memanggilnya, 'ibu,ibu'," lanjut Azuan Shamsuddin dalam tulisannya.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Post a Comment