Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siswi SMA Dibunuh Pacar Saat Berhubungan Seks, Mayat Dimasukkan Karung


Polisi akhirnya menemukan titik terang siapa pembunuh siswi SMA di Rancaekek, Kabupaten Bandung, yang jasadnya dimasukkan ke dalam karung di sebuah rumah di Kampung Babakan Sukarasa.

Pembunuhnya ternyata adalah pacar korban berinisial MRS yang juga masih pelajar SMA. Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan mengatakan korban dibunuh saat berhubungan seks dengan MRS. Insiden itu terjadi pada Rabu (5/8). Pada saat itu, MRS membawa korban ke rumahnya yang lagi kosong. Orang tua MRS diketahui sedang bekerja.

“Dan melakukan hubungan suami-istri,” ujar Hendra, dalam keterangannya, Kamis (6/8). Hendra mengatakan saat sedang berhubungan seks itu, MRS bertanya ke korban soal adanya lelaki lain. Korban kemudian membenarkan pertanyaan pelaku. Tersulut, pelaku menjerat leher korban secara spontan karena merasa cemburu.

Setelah memastikan korban meninggal dunia, pelaku memasukkan korban dalam karung tapi dia kebingungan lokasi pembuangan jasad korban. Tidak lama, ibunda pelaku datang ke rumah dan menanyakan isi karung. Pelaku pun menjawab jujur bahwa yang ada di dalam karung ialah kekasihnya.

“Mendengar hal itu ibu dari ABH (Anak Berhadapan Hukum) langsung membawa ke kantor polisi,” jelas dia.

“Statusnya di bawah umur. Jadi kita sebut anak berhadapan dengan hukum ya,” kata Hendra.(kumparan.com)