Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ngancengan..!! Kakek 55 Tahun Ini Sempat Tak Sadar Perkosa Seorang Gadis Remaja


Kejadian pilu dialami SN, seorang gadis berusia 17 tahun, Warga Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur. Ia dicabuli seorang pria saat sedang tertidur.

Pelaku diduga berinisial MH, warga Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur. Pria berusia 55 tahun itu kini telah diamankan polisi setelah korban dan keluarganya melaporkan peristiwa pencabulan tersebut.

Berdasarkan keterangan korban ketika melapor, saat kejadian korban tengah berada di rumah seorang temannya berinisial IN, warga Kecamatan Way Jepara, Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Ketika korban sedang bermain di rumah temannya itu, pada saat bersamaan rupanya terduga pelaku juga sedang berkunjung ke rumah tersebut.

Lantaran mengantuk, korban lantas berpamitan tidur di kamar rumah temannya tersebut. Sedangkan IN, teman korban, sedang menonton televisi.

Saat korban tertidur lelap, diduga pelaku melancarkan aksinya. Saat korban terbangun dan tersadar, pelaku sudah berada diatas tubuhnya. Celana korban juga sudah dalam keadaan terbuka kebawah. Sedangkan mulut korban dibekap dengan kain sehingga tak bisa berteriak.

Sementara itu, Kepala Desa di Kecamatan Labuhan Ratu, Sumarno, membenarkan bahwa SN adalah warganya dan tinggal bersama kedua orang tuanya.

Baca lengkap di sumber : lampung77.com/gadis-di-lampung-timur-dicabuli-pria-saat-tertidur