Pengunggah Vidio Polisi Joget Santuy Sama Biduan, Teracam Terjerat Pidana


Polres Tulungagung masih mencari pengunggah video dangdutan di #PolsekGondang yang viral di sosial media.

IPTU Nenny Sasongko, Paur Humas Polres Tulungagung mengatakan saat ini Satreskrim #PolresTulungagung masih menyelidiki viralnya video beberapa anggota Kepolisian yang sedang bernyanyi bersama penyanyi dangdut di Polsek Gondang.

Menurutnya, polisi saat ini sedang menelusuri siapa #pengunggahvideo itu & mencari motif pengunggahan video itu.

Ia mengaku bila nanti ditemukan #unsurpidana di dalamnya, maka polisi akan menjerat pengunggah video yang #viral pertama kali di salah satu Grup Facebook tersebut.

Nenny menjelaskan ancaman hukuman berdasarkan Undang Undang Informasi & Transaksi Elektronik atau #UUITE bisa diterapkan pada pelaku bila terpenuhi unsur pidananya.

Di postingan kami sebelumnya, Bidang Propam #PoldaJatim turun tangan menangani viralnya video pisah sambut Kapolsek Gondang lama AKP Siswanto yang dikemas dengan acara dangdutan.

Dari Seksi Propam Polres #Tulungagung sudah memeriksa Kapolsek lama AKP Siswanto & penggantinya, AKP Suwancono. Hasil pemeriksaan itu sudah dikirim ke Propam Polda Jatim untuk ditindaklanjuti.

Acara #dangdutan sendiri digelar di tengah pandemi #Covid19 pada Minggu 9 Agustus 2020 lalu di Mapolsek Gondang. [foto tangkapan layar dari #videoviral tersebut.

sumber : facebook.com/radiopatria/photos/a.315326550104/10164460490520105

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel