Suka Ngomongin Tetangga, Kakek Ini Tewas Oleh Tetangganya Sendiri


Kejadian nahas menimpa seorang kakek bernama Juwarto (60) di Desa Kepatihan, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Pasalnya, ia dibunuh tetangganya sendiri berinisial MSL (60) dan SMR (36) karena dianggap cerewet dan suka bugil saat diajak menebang pohon kopi.

Kejadian ini sendiri bermula pada 16 Oktober 2020 mayat laki-laki tanpa busana di sekitar sungai Desa Kepatihan. "Saat ditelusuri, ternyata mayat tersebut ada warga Desa Kepatihan juga bernama Juwarto yang berusia 60 tahun," ungkap Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar saat pers rilis pada Rabu (21/10/2020) di Mapolres Malang.

"Kondisi mayat sendiri cukup mengenaskan karena baru ditemukan 5 hari dari waktu kematiannya. Jadi, diperkirakan tanggal kematian korban ini adalah 11 Oktober 2020," sambungnya. Lalu, saat diotopsi di RS Saiful Anwar, baru diketahui bahwa ada luka di bagian kepala dan siku dari senjata tumpul dan tajam yang tidak beraturan. "Jadi, bisa kita simpulkan bahwa kematian ini adalah kematian yang tidak wajar dan merupakan kasus pembunuhan," bebernya.

Saat dilakukan penyelidikan, akhirnya Polres Malang berhasil membekuk dua pelaku berinisial SMR dan MSL. "Setelah melakukan proses penyelidikan dan penyidikan selama 2 hari, akhirnya ditemukan pelaku pembunuhan," ungkapnya.

Kedua pelaku sendiri mengaku kesal karena korban terlalu cerewet dan suka bugil saat diajak menebang pohon kopi. "Menurut penuturan salah satu pelaku, memang kebiasaan dari korban saat menebang pohon kopi adalah dengan melepaskan pakaian atau bugil. Dan juga ternyata ada rasa tidak suka diantaranya ketiganya karena korban terkenal banyak bicara dan cukup vokal," ucapnya.

Sumber : https://kumparan.com/tugumalang/dinilai-cerewet-dan-suka-bugil-seorang-kakek-di-malang-dibunuh-tetangganya-1uQxFfN85Ai/full

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel