Buka Hordeng Kamar Liat Istri Pegang Burung Orang Lain, Sang Suami Naik Pitam




Peristiwa dibalik pembacokan yang dilakukan seorang suami berinisial MS (40), terhadap istrinya PR (30), di Tanggamus, Lampung, akhirnya terungkap.

Sang suami mengaku naik pitam usai melihat adegan tak senonoh yang dilakukan istrinya dengan pria diduga selingkuhannya di dalam kamar.

MS mengaku awalnya memergoki prilaku pria yang masih tetangganya berinisial ES (43) memasuki rumahnya ketika ia akan berangkat bekerja.

MS yang merasa curiga kemudian mengintip ke dalam rumah. MS kemudian melihat langsung saat istrinya, PR (30) sedang memegang kemaluan ES.

Kapolsek Pulau Panggung Iptu Ramon Zamora menjelaskan kronologis kejadian tragis itu bermula pada Rabu, 18 November 2020 sekitar pukul 04.15 WIB. Saat itu, MS keluar rumahnya di Talang Meranti, Dusun Talang Muara, Pekon Batu Tegi, Air Naningan, Tanggamus, dengan tujuan hendak bekerja menderes karet di kebun miliknya.

Dari keterangan pelaku, kata Iptu Zamora, MS awalnya memang sudah merasa curiga sang istri memiliki hubungan dengan ES. Ia pun kemudian keluar rumah dan berhenti tak jauh dari kediamannya atau sekitar berjarak 10 meter. MS sengaja menghentikan sepeda motornya dan kemudian bersembunyi.

Tak lama setelah itu, MS melihat ES masuk ke dalam rumahnya melalui pintu depan. Melihat hal itu, dengan cara diam-diam, MS mendekati rumannya dan mengintip melalui celah dinding kamarnya yang terbuat dari kayu.

Saat mengintip ke dalam kamar, MS melihat istrinya sedang memegang kemaluan ES. Seketika itu, MS naik pitam dan langsung mencabut golok. Ia juga berteriak saat masuk ke dalam rumah.

Mendengar suara MS, ES lantas langsung berlari lewat pintu belakang. Sedangkan MS sambil memegang golok masuk ke dalam rumah dan menanyakan ES kepada istrinya. Namun, ES tidak ditemukan dan istrinya pun tidak menjawab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel