Peluk Istri Orang saat Beli Jam Berujung Remaja Tewas Ditikam


Misteri kematian Alimuddin (17) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan terungkap. Pelajar ini diduga tewas ditusuk F (16) gegara memeluk istrinya AA (15) saat membeli jam tangan.
Peristiwa ini berawal saat jasad Alimddin ditemukan di area inspeksi kanal pengairan Dusun Kampung Beru, Desa Panyangkalang, Kecamatan Bajeng, Gowa, Sulsel pada Minggu (8/11/2020) sekira pukul 06.40 Wita.


Kondisi mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Personel dari Polsek Bajeng dipimpin oleh Kapolsek IPTU Sunardi kemudian berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Gowa.


Mayat pemuda itu kemudian dievakuasi ke Puskesmas untuk selanjutnya dikirim ke rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi.


Barang bukti yang ditemukan saat olah TKP di antaranya 1 buah HP warna biru hitam, 1 unit sepeda motor matic, sepasang sandal jepit, sebilah badik yang terselip di pinggang korban, serta kunci sepeda motor.


"Berpesan agar menyerahkan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian karena Polres Gowa akan bekerja secara profesional," kata Kapolres Gowa AKBP, Budi Susanto.


Usut punya usut, polisi lalu mengamankan 7 orang terkait tewasnya Alimuddin.


"Kita mengamankan 6 laki-laki dan seorang perempuan terkait kasus kematian pelajar yang kena tikam di (Kecamatan) Bajeng (Kabupaten Gowa) itu," kata Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir saat dikonfirmasi, Senin (9/11/2020).


Mereka yang ditangkap di antaranya adalah F (16) dan istrinya AA (15). Sedangkan 5 orang lainnya adalah rekan-rekan F atas dengan inisial I (18), S (15), M (19), I (18) dan R (16).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel