Innalilahi, Wajah dan Sekujur Tubuh Dewi Perssik Penuh Bercak Merah

Post a Comment




Dewi Perssik akhirnya dinyatakan sembuh dari virus corona, setelah melakukan isolasi mandiri dan dua kali menjalani tes swab, hasilnya negatif.


"Alhamdulillah... aku SUDAH 2 kali negativ dan 2 kali positif covid... dan hari ini aku swab lagi bersama keluarga," kata Dewi Perssik dalam instagramnya.


Buat Depe sapaan akrabnya, terinfeksi virus corona merupakan cobaan dan ujian yang harus dihadapi. Dan penyakit ini tak bisa disepelekan.

"Pesan saja... covid 19 itu bukan hal yg harus dibuat becanda mungkin lbh bijaksana menyikapi smua cobaan ujian Allah yg Allah putuskan kepada hamba yg dikehendaki," ucap dia.

Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, dan tidak pandang bulu. Kata Dewi, terinfeksi virus corona bisa menjadi salah satu cara untuk mengugugurkan dosanya.


"Kaya.. miskin.. semua mengalami sakit. Kalau ga sakit itu namanya malaikat ????, apalagi aku mahluk Allah yg banyak dosa. Sy menganggap ini adalah menggugurkan dosa saya," kata dia.

Lebih lanjut istri dari Angga Wijaya ini menganggap sakitnya bisa membuat dirinya menjadi lebih bersyukur lagi.

"Mungkin kehendak Allah agar saya bisa lebih banyak bersyukur dan menjadi pribadi yg lebih baik lagi," imbuhnya.

Depe juga berharap semoga dengan berbagai ujian hidup yang dihadapi dan bertambahnya usia, bisa membawanya jadi orang bermanfaat dan makin banyak karya yang ia hadirkan.

"Terima kasih doa dan supportnya teman-teman, sehat semua amin yarobbal alamin".

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

Dewi Perssik harus rehat sebulan karena positif Covid-19. Pedangdut 35 tahun itu harus menjalani isolasi sampai dinyatakan negatif virus corona dan saat ini menjalani pemulihan.

" Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyarttv. Dan gak ada kegiatan ngyoutube juga, Aku sakit kena covid 19. Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan skrg sudah sembuh dan recovery," tulis Dewi Perssik di Instagram, Kamis 24 Desember 2020.

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI

Post a Comment