Kakek Ini Dihukum Mati Karena Perkosa Cucu Tetangganya Yang Masih Balita

Post a Comment



Hukuman yang diberikan pada pria tua ini bahkan masih belum sepadan dengan penderitaan dan beban psikologis yang diterima korban serta keluarganya.

Hukuman terhadap pemerkosa sadis ini seharusnya ditambah dengan hukuman kebiri.

Bagaimana tidak, akibat perbuatan bejatnya, balita berusia 4 tahun yang merupakan cucu tetangganya di Harbin, timur laut China, menderita infeksi organ intim parah dan gagal ginjal, hingga membuatnya kritis dan masih berjuang untuk bertahan hidup di ruangan ICU, melansir solopos.com.

Nenek sang balita mengungkapkan bahwa cucunya itu menghilang pada Sabtu (29/8/2020) malam, bersamaan dengan pulangnya si pelaku yang ketika itu berkunjung ke rumahnya.

Keesokan paginya, pelaku yang bernama Liu (54) mengembalikan balita malang itu namun dalam keadaan sangat memilukan, dimana penuh memar dengan noda darah di celananya.

“Dia membawa cucu saya kembali di pagi hari sekitar jam 6 pagi. Saya berpikir ini buruk, dia telah menyakiti cucu saya,” ucap sang nenek.

Benar saja, dari hasil pemeriksaan dokter, cucunya telah jadi korban kebejatan pelaku atas robeknya organ intim korban.

Dalam persidangan pada Rabu (2/12/2020), pelaku mengaku telah memperkosa balita itu di selokan dekat lokasi kontruksi setelah menculiknya dari rumahnya.

Sementara dari catatan polisi, pria tua bangka itu sebelunya pernah menjalani dua hukuman karena pembunuhan dan pemerkosaan.

BAGIKAN SEGERA WhatsApp

SARAN DARI KAMI

Post a Comment