KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Pengobatan Untuk Menghilangkan Jerawat Menggunakan Lintah Di Wajah



Banyak orang yang merawat wajahnya agr terhindar dari jerawat wajah yang menyebalkan. Bagi mereka memiliki jerawat di wajah meruakan masalah yang serius. Timbulnya jerawat ternyata bisa disebabkan oleh beberapa kebiasaan sehari-hari tanpa kita sadari.

Salah satu pemicu timbulnya jerawat adalah perubahan hormon, seperti pada masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres. Jika jerawat sudah timbul, maka berbagai cara akan dilakukan agar wajah bisa bersih kembali dari jerawat

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita berikut ini. Ia menggunakan lintah untuk membersihkan jerawat pada wajahnya. Akun TikTok @dinata79 membagikan kisah tersebut. Dalam unggahannya terlihat wajah wanita ini dipenuhi lintah di wajahnya.

Menghilankan jerawat dengan menggunakan lintah mirip dengan pengobatan bekam, yaitu dengan cara mengeluarkan darah kotor. Selain itu, lintah juga ajan memasukkan zat yang ada dalam tubuhnya yang berguna untuk mempercepat proses penyembuhan.

Hingga kini video yang diunggah dalam aplikasi TikTok ini sudah ditonton hingga 5,7 juta kali dan dibanjiri komentar netizen yang merasa merinding karena melihat wajah wanita penuh lintah itu.

“Boro-boro ditempelin ke wajah, liatnya aja udah merinding,” komentar akun user502747818.

“Kalau aku milih jerawatan aja ketimbang terapi lintah,” tutur akun hermawati020.

“Gimana rasanya digigit binatang ini yah, sakit banget kali ya, lihat aja aku takut bener,” kata akun bun682.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Post a Comment