KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Detik-Detik Suami Istri Tewas Ditabrak Ambulans, Akibat Tiba-Tiba Belok Kanan

 


Pengemudi dan penumpang sepeda motor suami istri meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak ambulans di Jalan Raya Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat pada kemarin hari Sabtu pagi.

S (65) dan istrinya, M (58), tewas di tempat setelah mengalami luka yang cukup serius di sekujur tubuh.

"Korban meninggal dunia di TKP akibat luka yang dideritanya," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pasaman Barat Iptu Indra Kusuma saat dihubungi Kompas.com, Minggu (21/3/2021).

Iptu Indra Kusuma mengatakan, kejadian berawal saat motor yang dikemudikan S yang membonceng istrinya melaju dari arah simpang empat, Pasaman Barat.

Indra mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Tiba di lokasi kejadian, S tiba-tiba membelokkan sepeda motonya ke arah kanan tanpa melihat posisi mobil ambulans yang melaju kencang di belakangnya.

Saat di lokasi kejadian, lanjutnya, S tiba-tiba membelokkan sepeda motornya ke kanan tanpa melihat ke belakang.

Secara bersamaan, datang mobil ambulans dari belakang dengan kecepatan kencang langsung menabrak mereka.

"Tiba-tiba saja korban membelokkan kendaraannya tanpa melihat dan mendengar suara sirene ambulans. Akhirnya terjadi tabrakan," kata Indra.

Menurut Indra, S mengalami benturan di dagu dan tangan kanan patah. Sedangkan M mengalami benturan di kepala, tangan dan kaki kanan patah.

"Keduanya meninggal dunia di tempat," kata Indra.

Setelah kecelakaan, sopir ambulans, Y (33) diamankan polisi dan kemudian dimintai keterangan.

"Ambulans berada di jalurnya dan membunyikan sirenenya. Setelah dimintai keterangan, sopir kita lepas," kata Iptu Indra Kusuma
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Post a Comment