KOMENTAR DI BAGIAN BAWAH SEKALI

Lemparkan Bocah 4 Tahun ke Sumur Hidup-hidup, Ibu ini Cuek Dengar Korban Merintih tenggelam


Balita tak berdosa bernama Selfi Nor Indasari (4) ditemukan oleh warga dalam kondisi tewas mengenaskan di sebuah sumur, pada Hari Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.Jasad bocah asal Desa Tamba Agung Ares, Kecamatan Ambunten, 

Kabupaten Sumenep ini terbungkus sebuah karung plastik. Siapa sangka dalang perbuatan tak manusiawi itu rupanya adalah seorang ibu muda berinisial SL (30).

SL dan Selfi diketahui masih memiliki hubungan persaudaraan.

Kapolres Sumenep AKBP Darman mengatakan, kelakuan jahat SL dimulai pada saat melihat korban sedang membasuh tangan di kamar mandi.

“Pelaku melihat korban sedang membasuh tangannya di kamar mandi, kemudian didekati dan dirangkul tubuhnya sambil melepas perhiasan emas yang dikenakan korban,” kata AKBP Darman, Kamis (29/4/2021). Perhiasan emas itu di antaranya, ada kalung, gelang dan anting-anting yang dipakai korban. 

Selanjutnya pelaku mengajak korban untuk ikut kerumahnya dan masuk di dalam kamar pelaku. Kemudian, Ibu muda ini mengambil kerudung hitam dan diikatkan pada mata korban. SL lalu memasukan bocah mungil tersebut ke dalam karung. Rintihan serta jeritan Selfi rupanya tak menggoyahkan niat jahat SL.

“Kemudian tersangka mengambil sebuah karung warna putih di depan rumahnya untuk memasukkan korban kedalam karung. Korban sempat bergerak dan memanggil mama-mama seperti akan menangis,” ungkapnya. 

Tersangka membawa karung yang berisi korban tersebut keluar rumah dengan cara diletakkan di depan jok sepeda motor merk Beat warna hitam kombinasi kuning. Dengan membawa korban dalam karung yang masih bergerak, tersangka menuju ke arah barat dan berhenti di pinggir jalan raya di Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten. SL lalu membuang karung berisi balita yatim itu ke dalam sumur tua dalam keadaan hidup-hidup. 

“Selanjutnya karung yang berisi korban tersebut, tersangka angkat pelan-pelan kemudian dibuang ke dalam sumur di pinggir pantai Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah Kecamatan Ambunten,” katanya.
BAGIKAN SEGERA WhatsApp

Post a Comment